Kamis, 07 Mei 2009

this envy is destroying me

aku sakit mami sakit perut pusing "ah fuck-lah gue" eh eh eh aku otpan lagi loh ama little rabbit ku ('.') unyu unyu lucu nya hihihi bosen nya jadi hilang mami seneng deh muah muah. eh ih tapi gue bosen gatau kenapa masa ade gue bisa-bisanya ga pulang hari ini, terus gue sama siapa dong? emak gua? nyeeeh dia juga belom pulang, oh sweety yang malang hiks hiks gapapa deh asik juga bisa sendirian. share foto gue aja deh yang lagi otpan memamerkan diri sendiri itu sekali-kali tak apa asal jangan keseringan -__-








wih aneh juga ya foto-foto nya ahahaha au ah bodo amat orang gue belom mandi dari pagi abisnya males masih pake piyama teddy (ah sok lucu) eh gue pengen ini ini ini NYLON NIKE kereeeeeeeeeeeeeeeen gue tungguin deh ampe juni ckckck pokoknya harus titik tanpa koma


COOL

unyu unyu aduh keren banget ya gatahan gue liatnya yasudahlah sudah hiks :'(

0 komentar: