Selasa, 16 Juni 2009

the new beginning

hhhhmmmmfffggg ah i miss u so much guys like i ever told u i will posting if i've already finish my exam, and now that's wa done !!!! mmmmfffhhh sebenernya banyak yang mau gue ceritain ya tapi lupakan, kita mulai dari hari ini aja deh. tadi pagi gue kesekolah dong ngumpulin rapot -_-" dateng dateng udah rame anak bilingual selesai test dan ternyata gue baru sadar bahwa gue dateng jam 11an oh lord. terus gue tunggu deh sih ATEM buat makan di "bang osy" wkwk yawes nikmatlah udah makan anget anget pagi pagi eh dapet 5000 buat beli minum dari si romy ;pp terusss setelah itu masuk deh gue keruang guru *aw ada pak nirwan pake deh kerudung terus gue nyerahin rapot. hmmmmmmfgggg gue bingung mau ngapain jam setangah 12 bareng si atem, dan ternyata terbesitlah buat main kerumah noel, terus kita telfon timihhhh dan si ciilll buat ke rumah si noel, eeeh tapi mrk gabisa karna yang satu mau kedokter kulit yang satunya masih di joglo makan ck lama bener yaudah kita cabut deh bedua. tapi sebelomnya kita kerumah jati dulu, niatnya dia gue suruh ikut eeeeh ternyata mau nyerahin tugas ke HSKS ternyataaa tulisannya jelek bgt *wtf. hujan rintik rintik terjadi sampe akhirnya deressss aw gue sama ayu turun deh niatnya mau pake kerudung tapiiiii mukanya jati kyk mau ngamuk liat kita pake kerudung, sampe nya dirumah noel*hhhhmfffffggg skip aja ya. sampe rumah gue bosen dan seperti biasa ck yaitu buka fb, twitter, plurk, msn, dan yang lainnya. pas gue liat di fb ada notes nya PIPO gue baca aja tuh, eeeeh ternyata si ABI gay ngomenin yaudah ikutan nimbrung aja dehhhhh tanpa asal ngomong*sebenernya asal, dan mulailah curhat ala gue dan pipo wkwkwk *curcol maksudnya -__-""





0 komentar: