Selasa, 23 Juni 2009

playin' in noel's house

cerita lama saja yah..
pada hari selasa tepatnya tanggal berapa gatau deh, gue sakit jadi "story telling" nya begini pas hari senin sepulangnya dari bandung gue sakit radang tenggorokan dan karna gue kira itu hanya radang biasa gue diemin aja walaupun sakit, terus keesokan hari nya pas gue bangun gue batuk tiba-tiba darah semua jelas deh gue kaget terus ke kamar nyokap. pas kagi bacot-bacot gitu darah keluar dari hidung gue "hdjuhdaksdhasudis" gajelas deh pokoknya akhirnya gue kedokter dan katanya gue musti operasi amandel yang baru ketawan gitu -_-" so freak kenapa musti sampe berdarah-darah ya? mmmffffhhhh aneh.....yaudah abis dari dokter langsung cabut aja kesekolah buat menyerahkan rapot *yang harusnya udah gue serahin dari kapan tau, bareng sama si TARIGAN (harusnya sih sama yang lain tapi pada nari sih jadi ya jadilah hahaha). abis nyerahin rapot ya cuman minta doa restu aja dari guru-guru abis itu pergi, udah gatau mau kemana tiba-tiba noel menawarkan jasa buat rumahnya ditumpangin gue sama ayu buat istirahat sejenak. sampe dirumah noel gatau lagi deh mau ngapain paling cuman main main abis itu ngata-ngatain ayu (lagi) hahaha love...ya terasa bosan, terus gue nemuin kamera deh tadi nya pengen foto-foto (idih) tapi cuman dapet 2 foto -_-" melas hahaha yaudah deh no problem dude





udah gitu gue kira ga di upload, eh ternyata di upload juga dengan nama album "para jayus:p" hahaha lucu bener ya wel but's okey lah cool :D

0 komentar: