Rabu, 01 Juli 2009

PRINSIP

hmm...well udah ada yang tau gue patah hati? kalo belom nudge me in msn yeah, hmm okee congrat buat noel yang udah pulang dari bali yah (walaupun ga dibawain oleh-oleh tetep gue terima) beberapa hari ini banyak kerjaan (sok sibuk) sama love life yang buat gue mau muntahin wajah orang satu persatu..well sorry deh hmm tapiii kalo udah blessings ada satu PRINSIP yang bisa ditiru, yaitu prinsip nya noel.. thanks ya wel

1. misalkan musik:
hidup sama bakat gw yg bsa gw jadiin kebangan sama penghasilan gw di masa depan

2. misalkan sekolah:
sarana buat gw bisa kembangin otak gw sama buat keep close temen-temen gw

3. misalkan pacar:
step buat gw untuk bisa belajar nyayangin seseorang dan hargain & jaga tuh orang sebisa gw...sama selalu coba buat tetep bikin cewe gw seneng sebisa gw

4. misalkan hidup:
putaran waktu setiap hari yg harus gw gunain sama nikmatin..jangan pernah jadiin 1 hari dalam hidup tuh hari yg sia-sia

good idea thnks a lot to noel..tapi gue punya prinsip sendiri loh mihihi yaitu

"gue itu anak lucu, manis, imut-imut yg cuman butuh main-main, sahabat dan uang. gue berdiri buat diri gue sendiri dan bukan buat orang lain, selalu ceria gembira gaboleh sedih gimana pun caranya karna hidup itu cuman 24 jam dan ga akan berputar kembali atau gak akan ada hari berikutnya"

emang kedengerannya narsis sih but sorry so far itu prinsip gue buat tetep tegar, thnks a lot ya friends muah,xo

0 komentar: