Senin, 04 Mei 2009

i missing my blue :'(

jadi sok mari ceritanya gue punya kemeja spesial yang dikasih sama orang spesial juga nih (eaea)warnanya biru jadi gue panggil si biru. ya setiap hari sabtu itu ada-ada aja kejadiaan yang buat gue sad eh gadeng ya aneh aja gitu ya. nah pada saat ulang tahun teman gue yaitu RAISA KHAIRUNNISA pada hari sabtu di izzi pizza tepatnya di pondok indah gue memakai beberapa atribut yaitu pertama kaos anthrax, kedua jeans hitam, ketiga sneakers nike, dan yang ketiga si biru. beberapa jam kemudia gue dan kawan-kawan yang ikut sama gue kekemang lari-larian nyari taksi (dan gue masih memakai si biru) yaudah nemu taksi tuh tapi panase pooooool mana tukang taksinya bawel ngomongin agama "haduh pak gangerti deh saya" udah tuh masih tahan gue dengan keadaan yang udah mulai menyimpang eh tiba-tiba ada lagi sesuatu yang membuat gue berteriak "woy gue mau naik ojek gatahan gue" mau tau kah apa itu? yaitu KEMACETAN yang membuat gue panas serentak dengan keadaan taksi yang udah gahar pengen gue bakar. untungnya temen gue SALIHA UTAMI yang ikut ke kemang juga dengan gue dia rumah nya di bangka jadi ya taulah jalan buat nyelip-nyelip, sesampainya di mcd kemang (gue masih memakai si biru lagi) gue ketemu sama si kembar MILANDI, yang lain? pada ke pim hahaha dasar anak gaul pim ye ckck yaudah di sana gue makan-makan bla..bla..bla ngebacot gitu deh sambil nunggu yang lain belom pada dateng. eeeh tiba-tiba nyokap gue dateng menjemput dan langsung lah gue berfikir buat melepas si biru, niatnya sih nitipin tami tapi gatau deh hehe sepertinya tertinggal. huhuhu si biru hilaaaaaang, tapi sebelumnya gue punya beberapa kenangan bersama si biru huuuh goodbye :'(










ya kalau dilihat sih kayaknya kemeja biru gue itu sangat biasa dan ga ada satu pun yang spesial, tapi bagi gue itu lebih dari sesuatu yang berharga hihi tapi gapapalah satu hilang mukin tidak semuanya loh masih ada beberapa, now everything was okay i just want to tell you about my blue hihihi byeeee

0 komentar: