Senin, 04 Mei 2009

kusangka diam seribu bahasa

"WOY GUA PENGEN NGEBACOT WOY" kasian banget ye gue gabisa ngebacot gitu deh kabarnya karna sedang puasa nazar. puasa? ada yang nanya kenapa gue puasa? yaitu karna gue berjanji tetapi nazar (puasa yang kita janjikan saat meminta sesuatu) gitu bukan ya artinya? ah gatau deh gue bukan guru agama yang pasti. sedih? oh tidak. cape? oh tengtu tidak. lapar? OH SUNGGUH rasanya tanpa makan gue diam seribu bahasa. karna berhubungan gue hari ini tidak masuk dikarenakan sakit brengsek gitu deh (YES) jadi dari bangun sampe detik sekarang yaitu pukul 4:10 gue diem dan ga ngomong sama sekali, percaya? musti percaya karna emang kenyataannya begitu adanya. haduuuuuuuuuuuuh laper laper kapan magrib? gue laper woy laper, jenuh deh gue nunggu cape cape cape masih beberapa jam lagi mana satu rumah sunyi senyap aduh perut gue udah makin kukuruyuk aja deh nih, yasutralah ya cape ah gue mikir perut kosong otak gabisa jalan yaudah ya gubay

0 komentar: