Minggu, 03 Mei 2009

my last softlens

urrrrrgh bosen banget dirumah sendiri sendiri sendiri lagi gara-gara gue gamasuk oh iya gue mau cerita bahwa gue kehilangan mata abu-abu gue gara-gara salah beli softlens, harusnya gue beli softlens yang tahan lama eh tapi malah beli yang cuman sebulan mmm yasudah karna udah tanggal 4 mei gue harus ganti softlens. pertamanya gue nyari warna yang sama tapi sudah tidak ada huuuuf terpaksa dengan warna baru yaitu hijau, i don't like it so much :( gue lebih merasa autis dengan memakai softlens abu-abu hihihi tapi ya tak apalah sebelum berpisah ada beberapa foto autis gue wikikikik










aaaaaaaah aku bosan aku bosan bosan huhuhu ada kek gitu yang masih still dirumah seperti besok mmmm mudah-mudahan aja gue cepet sembuh dan besok bisa sekolah hihihi i hope like that :p

0 komentar: