Jumat, 01 Mei 2009

tes kewarasan !

gue pernah cerita soal ini ga sih? hah? aduh ga kuat gue ceritanya, kalo cerita soal si "abay" alias si abi gay gue masih kuat untuk mengekspos nya sembarangan. nah lo? kalo ini? gue yakin lo ga bakalan minat baca blog gue HAHAHA karna ini sangat...sangat....sangat...mmm apa ya gue juga bingung sebenernya tapi gue bilang ini sangat-sangatlah aneh dan menakjubkan. oke gue kenalin deh namanya adalah WIRDAN SAKRAL UTOMO dari namanya harusnya dia jadi yang utama dan sakral dimata masyarakat sekitar, tapi bagi gue sakralnya dimana? utamanya dimana? nyeh aneh emang. sebenernya gue bingung kenal sama dia dari mana? oh iya gue tau tau. jadi ceritanya begini pada hari sabtu kejadian tepatnya di mcd kemang gue janjian sama temen temen gue yaitu noel, bimo, haimi, sanip, tami, dan iqsi tapi ada satu orang datang yaitu pape nah baru lah pada saat sedang berame-ramenya gue baru sadar ada satu orang nyempil ditengah-tengah yaitu si "wirdan" gue aja sebenernya belom kenal, yaudah karna paras nya yang mengajak fikiran gue tertarik buat menggodanya ceilah terjadilah perkenalan dan gue jailin aja terus ampe gue jadiin pacar-pacaran HAHAHA bangga kali ya dia sampe-sampe noel bilang "ve jangan mau jadi pacarnya wirdan entar sampe rumah dia pasti bilang ke emaknya, mak gue punya pacar" HAHAHAHA gue ngakak yang lebih dari ngakak dan di splash tepatnya di warung apa (loh?) terjadilah ceng-cengan gara-gara wirdan ini tersenyum-senyum mulu hahaha bangga kali foto ama gue nih foto-fotonya dan beberapa wujud nya wirdan


first


second


third

sebernya kasian sih gue dari beberapa kali ketemu sama dia pasti dia gue olok-olok mulu maaf ya wir bukannya gimana abisnya wujud lo tuh lucu sih kocak hahaha permintaan maaf spesial dari gue nih wir I'M SORRY SO DEEP YA WIR 'CAUSE YOU'RE MY FRIEND WIR hihihi baik ga gue wir? lo mau tau ga kenapa gue sering ceng-cengin lo? ya karna wujud lo seperti ini hahaha


PERFECT


AND WOW

hahahaha itu lebih lucu dari permintaan maaf gue sekali lagi itu sangat lucu wir teruslah melawak ya kawan hahaha byeee

0 komentar: